Ternyata ini Bukan Galaxy A7 Melainkan Samsung Galaxy A8+

Sebelumnya rumor Samsung yang akan menghadirkan Galaxy A, namun pada informasi kali ini ada sedikit perubahan. Pada bocoran kali ini berasal dari akun Weibo, dimana pada bocoran tersebut Samsung dikabarkan akan menghapus Seri Galaxy A7. dan diketahui bocoran foto yang beredar yang menampilkan kode SM-730 ternyata memiliki nama Galaxy A8+ (2018).

 

Sekadar informasi, SM-730 merupakan kode nama yang biasanya digunakan Galaxy A7. Sejak seri Galaxy A dirilis, Samsung selalu mempertahankan kode tersebut dan hanya melakukan penyesuaian terkait tahun rilisnya.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (4/12/2017), foto ini sebenarnya menampilkan desain depan dari Galaxy A8+ 2018. Dalam foto tersebut, tampilan smartphone ini mirip Galaxy S8 yang mengusung desain Infinity Display.

Baca Juga:

Namun, ada sedikit perubahan yang dilakukan Samsung pada Galaxy A8+ ini. Jika Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 memiliki rasio 18.5:9, layar Galaxy A akan tampil dengan rasio 18:9.

 

Dari berbagai sumber menyebutkan smartphone ini akan dibekali dengan  lensa ganda pada kamera depannya dan jika benar Samsung akan menggunakan lensa ganda pada kamera depan ini akan menjadi handset pertama Samsung yang mendapatkan kamera ganda pada bagian depan.

Menurut sumber Samsung diprediksi akan memperkenalkan seri Galaxy A terbaru pada Desember 2017 atau setidaknya awal tahun depan. Karena itu kita nantikan saja pengumuman secara resminya!

No Response

Leave a reply "Ternyata ini Bukan Galaxy A7 Melainkan Samsung Galaxy A8+"