Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 plus Dual Kamera di Indonesia

Samsung sudah secara resmi meluncurkan Galaxy J7 plus di Indonesia, smartphone ini menjadi smartphone kelas menengah milik Samsung yang mendapatkan dual kamera dan memiliki layar yang luas dan bodi yang terbuat dari bahan metal. Tentu saja kameranya adalah salah satu senjata untuk mendapatkan perhatian.

Samsung galaxy J7+

Layar Smartphone Samsung Galaxy J7+

Galaxy J7+ mendapatkan layar berukuran 5.5 inci dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel dikerapatan 401 ppi. Selain itu bagian layar mendapatkan fitur Always On Display yang dilapisi oleh anti gores Corning Gorilla Glass sera kaca 2.5D Curved Glass.

Daleman Samsung Galaxy J7+

J7+ ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P20 dengan prosesor octa-core dengan kecepatan 2.4GHz yang disanding dengan Ram 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Penyimpanannya bisa di tambahkan dengan microSD sampai dengan 256GB. Selain itu terdapat dukungan grafis GPU Mali-T880.

Samsung galaxy J7+

Kamera Galaxy J7+

Kamera utama J7+ mendapatkan dual lens yang masing masing beresolusi 13MP bukaan f/1.7 dan 5MP bukaan f/1.9. Untuk keperluan selfie, terdapat kamera depan 16MP.

Kerennya kamera gandanya sudah dapat menggunakan mode portrait Live Focus baru seperti yang ada pada Samsung Galaxy Note8.

Fitur dan lainnya

Fitur lain yang ada, smartphone ini dibekali dengan dukungan asisten virtual pribadi Bixby. Dan tentu saja tombol Bixby yang terdedikasi pada bagian samping kiri. Selain itu juga terdapat sensor sidik jari dan dukungan dual SIM, untuk kapasitas baterai J7+ mendapatkan Sumber daya baterai 3.000 mAh.

Harga jual dari Samsung Galaxy J7 Plus ini telah resmi dirilis di pasar Indonesia dengan diawali sistem pre order mulai 18-24 September 2017 lalu dan Harga jual dari Samsung Galaxy J7 Plus terbaru ini dijual seharga Rp. 4.999.000,- dengan pilihan warna seperti gold, rose gold, black.

No Response

Leave a reply "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 plus Dual Kamera di Indonesia"