LG G7 ThinQ Resmi Diperkenalkan Dengan Snapdragon 845 dan Google Lens

0
56
views
lg g7 thinq
via xitetech.com

123tekno.com – LG secara resmi memperkenalkan smartphone premium barunya, yang berkode nama LG G7 ThinQ. Perangkat ini didukung oleh chipset terkini Snapdragon 845 yang disanding dengan dua varian RAM dan internal penyimpanan yakni 4GB/6GB pada RAM dan 64GB/128GB untuk penyimpanan internalnya.

LG G7 ThinQ hadir dengan ukuran layar berbentang 6,1 inci, selain itu perangkat ini sudah dibekali dengan Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakangnya untuk melindungi smartphone dari goresan. Fitur ketahanan lainnya perangkat ini hadir dengan sertifikat IP68 untuk resistensinya pada debu dan air, selain itu desainnya sudah lulus uji MIL-STD 810G yang mana berarti perangkat ini sudah lulus uji desain militer Amerika Serikat yang membuat perangkat dapat bertahan disituasi lingkungan yang extream.

Sementara kameranya, Smartphone LG G7 ThinQ dibekali dengan sensor 8MP untuk kemera depan dan 16MP untuk kamera belakang dengan tangkapan standar dan konfigurasi Super Wide Angle yang akan memberikan resolusi dan detail lebih tinggi.

Tak ketinggalan LG pun telah melakukan berbagai peningkatan AI pada fitur kamera LG G7 ThinQ dari yang pertama kali diperkenalkan pada LG V30S ThinQ. AI CAM pada LG G7 ThinQ menawarkan 19 mode pemotretan, dari yang sebelumnya hanya 8, untuk optimisasi kecerdasan pengambilan gambar.

LG G7 ThinQ hadir dengan fotografi low light pada tingkatan yang benar-benar baru dengan Super Bright Camera. Fitur ini memberi kecerahan gambar hingga empat kali lipat lebih tinggi dibanding foto yang biasanya dihasilkan dalam kondisi cahaya redup.

Yang pula baru bagi smartphone LG di seri G ini yaitu keberadaan Portrait Mode yang akan menghasilkan Efek bokeh.

Selain itu smartphone LG G7 ThinQ akan masuk dalam deretan pertama smartphone yang mendapatkan fitur Google Lens. Google Lens merupakan cara baru untuk melakukan penelusuran dengan memanfaatkan AI dan visi komputasi.

 

Namun untuk informasi detail terkait harga dan paket penjualan akan diumumkan terpisah di masing-masing negara. Kita nantikan saja informasi selanjutnya!