Xiaomi Mi TV 4 Akan Diluncurkan di India Bersama Redmi Note 5 Pada tanggal 14 Feb

0
142
views
Mi TV 4 desain
via gsmarena.com

123tekno.com – Di India, Xiaomi dikabarkan siap meluncurkan ponsel Redmi Note 5 di sebuah acara pada tanggal 14 Februari, dimana tanggal tersebut juga Xiaomi Indonesia akan meluncurkan smartphone barunya yang mana kami berspekulasi smartphone tersebut adalah Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Kini, perusahaan tersebut telah memasang poster baru media sosialnya Xiaomi India, pada poster tersebut disisipin hashtag #WhatIsThat . Dari petunjuk tersebut, nampaknya perusahaan akan merilis Mi TV 4 ke Negara tersebut.

poster mi TV 4
via gizmochina.com

Dari post di media sosial menunjukan poster yang disertai dengan pesan “Mi fans! Is it a bird? Is it a plane? #WhatIsThat Something wonderful is about to happen this Valentine’s Day.”  Perangkat ini diperkirakan adalah Mi TV 4 yang diluncurkan di China tahun lalu bersamaan dengan Mi TV 4A.

Baca Juga: Lenovo Yoga 920 Hadir di Indonesia Dengan Harga Rp 23jutaan

Mi TV 4 hadir dalam tiga model – display berukuran 49 inci, 55 inci dan 65 inci dengan desain bingkai minimal 4,9mm. Layar 43 inci dan 49 inci hadir dengan layar Full HD 1080p sementara model 50 inci, 55 inci, dan 65 inci memiliki display 4K.

 

Belum ada konfirmasi peluncuran Mi TV di acara tersebut, namun Xiaomi pasti akan meluncurkan Redmi Note 5 atau smartphone Redmi 5 pada acara 14 Februari. Varian India Redmi Note 5 kemungkinan akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Redmi 5 Plus yang diluncurkan di China.

Smartphone Redmi baru ini diperkirakan memiliki layar rasio aspek 18: 9, sesuai dengan poster yang dikeluarkan oleh perusahaan. Tampaknya perangkat ini akan tersedia secara eksklusif di Flipkart saat pertama kali dijual di India.

Kita harus menunggu acara peluncuran besok untuk mengetahui apakah perusahaan meluncurkan Mi TV 4 di India atau tidak. Dan Tentu saja kita berharap Mi TV 4 juga diluncurkan di Indonesia ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here