Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Menunjukkan Sedikit Perubahan Desain

0
139
views
render baru samsung galaxy s9
via gizmochina.com

123tekno.com – Samsung telah mengumumkan bahwa mereka akan mengungkap smartphone andalannya tahun ini yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada tanggal 25 Februari di Barcelona, ​​sehari menjelang Mobile World Congress. Sementara bocoran demi bocoran sudah mulai bermunculan dari beberapa pekan terakhir.

Evan Blass (@evleaks), kembali berbagi siaran pers dari Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, yang menunjukkan sisi depan perangkat. Informasi tersebut mengkonfirmasikan apa yang telah beredar sebelumnya diketahui desain ponsel pintar baru akan hampir mirip dengan pendahulunya.

Baca Juga: 25 Februari Menjadi tanggal Resmi Peluncuran Flagship Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 +

Sorotan utama Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan mendapatkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk fotografi. Kedua perangkat dikatakan memiliki aperture variabel pada kamera 12 megapiksel utama mereka. Ini akan memiliki penyesuaian mekanis yang beralih antara f / 2.4 dan f / 1.5 terkecil di kelasnya.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus diakabarkan akan menggunakan layar Infinity Display Super AMOLED dengan rasio 18,5: 9 diukuran 5,8  inci dan 6,2 inci. Di AS dan China, perangkat tersebut akan didukung oleh prosesor Snapdragon 845 Qualcomm sementara seluruh dunia akan mendapatkan chipset Exynos 9810 milik Samsung sendiri.

Galaxy S9 dikabarkan akan mendapatkan RAM 4GB dan akan tersedia dalam dua varian berdasarkan penyimpanan internal – 64GB dan 128GB. Di sisi lain, Galaxy S9 Plus akan hadir dengan RAM 6GB dan akan memiliki empat varian penyimpanan – 64GB, 128GB, 256GB, dan 512GB. Sesuai dengan laporan, varian penyimpanan internal 512GB akan tersedia di wilayah tertentu saja yang juga dalam jumlah terbatas.

Baca Juga: Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Sudah Dapat Dibeli di Indonesia

Baru-baru ini, terungkap bahwa Galaxy S9 akan hadir dengan baterai 3.000 mAh sedangkan variannya lebih besar, Galaxy S9 Plus akan memiliki baterai 3.500mAh – sama seperti pendahulunya.

Sebelumnya, Evan Blass telah mengungkapkan bahwa seri Galaxy S9 akan tersedia pada pre-order mulai tanggal 1 Maret . Pengiriman unit pre-order diperkirakan akan dimulai dari tanggal 16 Maret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here