Nokia 7 Plus Dengan Prosesor Snapdragon 660 Terlihat di Geekbench

0
148
views
Nokia 7
Nokia 7 via gizmochina.com

123tekno.com – Setelah meluncurkan Nokia 7 tahun lalu, HMD Global kini bersiap meluncurkan varian yang lebih besar yakni dengan embelembel Plus pada nama belakangnya yaitu Nokia 7 Plus. handphone  tersebut kini terlihat di situs benchmark Geekbench.

Baca Juga: Rumor: Nokia 10 Akan Hadir dengan Enam Sensor Kamera

Ini adalah pertama kalinya informasi mengenai Nokia 7 Plus mendatang muncul secara online. Nokia 7 Plus terlihat bahwa ponsel ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core yang disandingkan dengan RAM 4GB. Selain itu bocoran juga mengungkap bahwa perangkat Android ini akan menjalankan sistem operasi Android Oreo.

nokia-7-plus-geekbench
via Gizmochina.com

Sebagai perbandingan, Nokia 7, yang diluncurkan di China pada bulan Oktober tahun lalu, didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 630 dan RAM 4GB / 6GB. bagian layarnya dibekali dengan IPS Full-HD 5.2 inci dengan lapisan Gorilla Glass.

Dalam hasil benchmark Nokia 7 Plus, ponsel ini mencetak 1636 dalam tes single core sedangkan skor untuk tes multi-core berada di 5902. Tidak ada lagi informasi yang tersedia saat ini mengenai ponsel pintar ini.

Ada kemungkinan perusahaan tersebut dapat mengumumkan telepon di MWC untuk pasar global mengingat bahwa Nokia 7 masih eksklusif di China.

Baca juga: Harga Nokia 2 di Indonesia dengan Snapdragon 212 dan RAM 1 GB.

Perusahaan tersebut kemungkinan akan meluncurkan ponsel andalannya yang akan datang – Nokia 9,  di MWC 2018. Perusahaan yang berbasis di Finlandia ini juga diharapkan untuk mengumumkan produk Smart Home pada acara pers tanggal 25 Februari.

Kita harus menunggu sampai acara tersebut berlangsung untuk mengetahui rencana perusahaan untuk tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here