Spesifikasi dan Harga Energizer Power Max P600S Dengan Layar bezeless Rasio 18:9

0
882
views
foto energizer-p600s
Energizer Power Max P600S (c) GSMArena.com

Anda mengetahui merk baterai Energizer? Pasti Anda sudah mengetahuinya ya, karena memang Energizer adalah produsen baterai ternama yang memiliki karakter ikonik seekor kelinci, tapi bukan kelinci yang ada di iklan kacang ya ūüėÄ

foto energizer-p600s
Energizer Power Max P600S (c) GSMArena.com

 

Namun pada berita kali ini Energizer bukan merilis baterai terbarunya, melainkan brand ini mulai merambah kepasar smartphone bahkan dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya  perusahaan itu juga sempat memperkenalkan Energy E550LTE pada Februari 2017.

Smartphone yang baru saja dirilis adalah  Power Max P600S, handset memiliki daya tarik dengan baterainya tentu saja daya tarik ini identik dengan merek Energizer ya. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas yang cukup besar 4.500mAh.

Bahkan Energizer mengklaim perangkat ini dapat bertahan hingga 12 jam penggunaan dan mampu menyala selama 16 hari dalam modus standby. Selain itu baterainya didukung dengan fitur pengisian cepat jadi walaupun kapasitas baterai yang besar namun tidak perlu takut untuk lama pengisiannya.

Desain 

Untuk urusan desain Power Max P600S ini hadir dengan layar kekinian bezeless berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 (dimana smartphone terbaru sekarang ini sudah menggunakan rasio tersebut) dengan dimensi dimensi 152.5 x 82 x 9.8 mm dan memiliki frame berbahan metal yang tentunya membuat tampilan smartphone ini semakin mewah dan kece.

Baca Juga:

Performa

Power Max P600S ini hadir dengan mendapatkan dukungan prosesor MediaTek Helio P25 yang disandingkan dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB serta pilihan penyimpanan 32GB atau 64GB. Dengan pilihan spesifikasi tersebut sudah pasti harganyapun berbeda ya! dan tentu saja spesifikasi tersebut akan membuat performa smartphone menjadi bertenaga dan memperlancar menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Kamera Power Max P600S

Untuk bagian fotografi, smartphone ini mendapatkan lensa ganda pada kamera utamanya (belakang) dengan kombinasi lensa 13MP dan 5MP yang sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash yang akan menunjang penggunanya untuk pengambilan gambar yang berkualitas.

Sementara pada kamera depannya dibekali dengan kamera berlensa 8MP untuk kebutuhan berselfie dan video call.

Software dan Fitur Lainnya

Selain hardware dan kameranya yang cukup mumpuni,  Smartphone ini juga sudah mendukung dual-SIM untuk keperluan pengguna menggunakan dua SIM berbeda secara bersamaan.

Sementara itu Power Max P600S berjalan dengan Android Stock Nougat 7.0 dan belum ada informasi apakah akan mendapatkan peningkatan ke Android Oreo atau tidak. Namun ada kemungkinan akan mendapatkan update ke versi terbaru mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup untuk mendapatkan update.

Fitur lain yang hadir di smartphone ini adalah fitur keamanan pemindai sidik jari yang berada pada bagian belakang smartphone.

Harga

Untuk harganya sendiri, belum ada informasi resmi terkait harga dari Power Max P600S tersebut, namun beberapa sumber menyebutkan bawah smartphone ini akan dijual dikisaran Rp5 jutaan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.