ZTE Axon M, Handphone Android Dengan Dual layar 5,2 inci Resolusi FullHD

Smartphone dengan dual layar seperti menjadi hal yang menarik bagi produsen untuk dikembangkan, sudah ada beberapa vendor smartphone yang membuat handset dengan dua layar tersebut, salah satunya adalah ZTE yang baru-baru ini meluncurkan smartphone bernama ZTE Axon M.

zte-axon-m-4

image credit: GSMarena

Handset ZTE ini masuk dalam kategori  smartphone high-end, tentu saja Axon M ini  memiliki dua layar sekaligus (dual-display). Kerennya lagi Dual layar menggunakan ukuran yang sama yakni 5,2 inci dengan resolusi FullHD. Selain itu ZTE juga melindungi layar smartphone ini dengan dukungan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Dual layar tersebut tidak sekedar layar biasa, layar tersebut memiliki 3 kegunaan diantaranya adalah Mirror Mode, Dual Mode, dan Extended Mode. Untuk fungsinya sebagai berikut:

  • Mirror Mode memungkinkan tampilan layar utama dapat tersaji sama persis di layar kedua.
  • Dual Mode memungkinkan kedua layar yang ada dapat menjalankan dua aplikasi yang berbeda.
  • Dan Extended Mode memungkinkan dua layar Axon M untuk digabungkan menjadi satu layar yang lebih besar.

Selain dual layar ZTE Axon M juga mendapatkan spesifikasi yang gahar, handset ini mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 821 yang disanding dengan RAM sebesar 4 GB dan ROM 64 GB serta slot microSD sampai 256 GB.

zte-axon-m-3

image credit: GSMArena

Prihal fotografi, smartphone ini hanya dibekali dengan satu kamera utama beresolusi 20 MP, kamera ini memiliki dua fungsi, kamera utama dan kamera selfi. kamera tersebut mendapatkan fitur aperture f/1.8, Image Stabilization, PDAF, dan tentunya LED flash.

Handphone yang berjalan Android 7.1.2 Nougat ini mendapatkan kapasitas baterai sebesar 3.180 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0.

Baca Juga:

Menurut sumbe yang beredar ZTE Axon M  akan dijual pertama kali di pasar Amerika Serikat lewat operator AT&T. Tentu saja di sana, pembeliannya menggunakan sistem kontrak selama 30 bulan, hanya dengan membayar sebesar US$ 24,17 atau sekitar Rp326 ribu setiap bulannya.

Selain itu, pada kuartal pertama tahun 2018, ZTE akan merilis smartphone ini ke pasar Jepang melalui operator Docomo dan juga akan dirilis Cina lewat operator China Telecom dan JD.com serta ke beberapa negara di Eropa.

Namun belum ada informasi apakah smartphone dual layar dari ZTE ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

No Response

Leave a reply "ZTE Axon M, Handphone Android Dengan Dual layar 5,2 inci Resolusi FullHD"