Baleno Hatchback di bandrol kurang dari 200 juta ?


http://otomotif.kompas.com

Setelah sebelumnya menghadirkan Suzuki Ignis , Hari ini PT Suzuki Indomobil Sales resmi melahirkan Baleno hatchback melalui ajang otomotif bergengsi yaitu GIIAS ( Gaikindo Indonesia International Auto Show ) di BSD City, Tangerang .

Biasanya yang kita tahu kalau untuk nama Baleno di kenal dengan mobil sedan, pada generasi keempat ini Baleno di hadirkan dalam bentuk hatchback . Yang memberikan ruang yang lebih luas dikelasnya. Mobil ini dirakit dengan ukuran panjang 399,5 cm , lebar samping 174,5 cm serta tinggi 151cm yang mungkin bisa jadi yang terluas di kelasnya . Selain itu jarak sumbu roida yang di berikan mencapai 2.520 serta 4,9 meter pada radius putarnya.

Tak sampai disitu , PT Suzuki Indomobil Sales juga mendesain mobil ini dengan Proyektor HID pada lampu utama dan di percantik dengan Daytime Running Lights (DRL). Pindah kesisi belakang Stop Lamp pada mobil ini juga sudah LED lengkap pada lampu yang ada di spoilernya.

Desain sudah ok,tak cukup jika tidak membahas mesinya dong . Baleno hatchback ini di tanamkan mesin K14B dengan 4 buah silinder in line berkapasitas 1.373 cc, 16 katup, DOHC VVT. Power yang di hasilkan dari mesin ini mencapai 92,4 PS di 6.000 rpm dan Torsi 130 Nm di 4.200 rpm . Dan tak hanya itu untuk konsumsi bahan bakar, mobil ini mencapai 22,17 Kpl pada jenis manualnya serta 20,66 pada jenis maticnya .

Mobil ini tersedia 2 jenis yaitu Manual yang dibandrol dengan harga 195 juta serta versi Matic dengan harga 207,5 juta On The Road Jakarta.

Gimana tertarik memilikinya ? , kembali ke pilihan kamu semua ya .

No Response

Leave a reply "Baleno Hatchback di bandrol kurang dari 200 juta ?"