GoPro Hero 6 Hadir Di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya

0
313
views
Hero 6
Image credit: Official gopro.com

GoPro Hero 6 Black kamera aksi teranyar dari GoPro tersebut kini sudah resmi masuk pasaran Indonesia.

dilansir dari kompas.com, Dalam acara peluncuran di Jakarta, Jumat (13/10/2017), PT Erajaya Swasembada selaku distributor membanderol GoPro Hero 6 seharga Rp 7.499.000.

Tentu saja lebih tinggi dibandingkan Hero 5 yang dijual di kisaran Rp 5,8 juta di pasaran Tanah Air.

GoPro Hero 6 memiliki sejumlah fitur yang tak dimiliki kamera aksi lain maupun smartphone. Seperti electronic image stabilizer yang mampu meredam goyangan dan sangat efektif, seolah memakai gimbal. Dan pastinya memiliki kinerjanya lebih baik, bahkan jika dibandingkan dengan Hero 5.

Hero 6 memiliki desain eksterior yang sangat mirip dengan pendahulunya, perangkat ini sudah anti-air hingga 10 meter tanpa butuh casing khusus. Dan pada punggung Hero 6 terdapat layar sentuh berwarna dengan ukuran 2 inci.

GOPro Hero 6 mampu menangkap video 4K dengan frame rate 60 FPS, dua kali kemampuan Hero 5 yang sebesar 30 FPS.

Selain itu pengguna mendapatkan opsi frame rate tinggi 120 FPS (2.7K) dan 240 FPS (1080p) untukslow motion.

Fitur lainnya terdapat WiFi 5 GHz, dengan fitur ini Hero 6 sanggup mentransfer data kesmartphone tiga kali lebih kencang dibanding sebelumnya.

Hero 6 juga mendapatkan peningkatan electronic image stablizer yang lebih mumpuni dalam meredam goyangan dan menghasilkan gambar yang berkualitas.

Peningkatan tersebut karena perangkat ini menggunakan chip baru bernama GP1 yang dibuat oleh perusahaan bernama Socionext. Tidak heran karena prosesor custom yang tertanam di Hero 6 tersebut dikembangkan selama tiga tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here