Fitur Pemindai Wajah Vivo V7+ Diklaim Lebih Aman

0
307
views

Vivo V7 plus belum di luncurkan secara resmi di Indonesia, namun beritanya semakin hangat terdengar, terlebih lagi peluncuran yang akan diselenggarakan secara meriah bahkan bisa disaksikan di 9 stasiun TV nasional.

Image Vivo v7+ credit: amazon.in

Flagship smartphone asal Tiongkok ini memang memiliko segudang fitur yang canggih, salah satunya adalah fitur pemindai wajah seperti iPhone X, namun pada Vivo V7+ fitur tersebut bernama Face Access.

Dengan fitur tersebut pengguna dapat membuka layar smartphone hanya dengan menunjukan wajah ke bagian depan layar smartphone dan dalam hitungan detik layar akan terbuka.

Face Access diklaim lebih aman dan responsive dibandingkan FaceID milik IPhone X.

Dilansir dari Liputan6.com, senin (25/9/207). “Face Access memiliki teknologi berbeda. Kami juga sudah melakukan berbagai macam pengujian untuk memastikan bahwa Face Access sangat aman untuk digunakan,”.

Handset ini adalah smartphone pertama Vivo yang hadir dengan kamera selfie dengan sensor 24MP. Kamera utamanya sendiri mengusung resolusi 16MP. Perangkat ini mendapatkan layar 5,9 inci nyaris tanpa bezel (bezeless) di pinggir kiri dan kanannya. Layar smartphone tersebut pun mengusung aspek rasio 18:9 dengan panel IPS beresolusi 1.440 x 720 piksel.

Vivo V7+ sendiri dibekali dengan prosesor octa core Snapdragon 450 berkecepatan 1,8GHz yang disanding dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB jika masih kurang pengguna bisa menambahkan kapasitas penyimpanan dengan microSD. Adapun soal baterai V7+ mendapatkan kapasitas 3.225 mAh.

Nantikan saja informasi detailnya pada saat peluncuran Vivo V7 Plus pada 28 September 2017 yang di siarkan langsung di beberapa stasiun TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here